Info Tentang Android dan Komputer

Spesifikasi Samsung Galaxy S6 Edge ! Smartphone keluaran terbaru dari samsung !



Pagi sobat Androter ! Pagi ini saya mau update tentang smartphone keluaran terbarunya samsung. Smartphone yang satu ini memiliki layar lengkung dibagian sisi sampingnya. Sehingga membuatnya berbeda dengan smartphone samsung sebelumnya. Yap ! Samsung Galaxy S6 Edge. Ini adalah produk unggulan yang berasal dari samsung untuk memanaskan pasar smartphone dunia. Seperti yang kita tahu bahwa samsung adalah pabrikan smartphone yang sudah mempunyai nama besar didunia. Banyak orang yang sudah membuktikan kenyamanan dari smartphone buatan samsung. Nah langsung saja saya akan memberikan spesifikasinya dibawah ini :

1. Layar

Tipe layar yang digunakan Samsung Galaxy S6 Edge ini adalah layar jenis Super AMOLED. Ukuran dari layar ini adalah 5.1 inches. Dengan resolusi sebesar 1440 x 2560 pixels dan kerapatan layar ( 577 ppi ). Layarnya ini juga dilindungi oleh pelindung jenis Corning Gorilla Glass 4. Dengan jenis layar dan tingkat kerapatan itu membuat tampilan layar sangatlah berkualitas.

2. Kamera

Untuk kamera samsung menyematkan kamera belakang sebesar 16 MP dengan fitur-fitur seperti Geo-tagging, touch focus, face detection, Auto HDR, panorama. Sedangkan untuk kamera depannya samsung memberikan 5 MP dengan dual video call yang membuat video call anda semakin bagus.

3. Dapur pacu

Dengan menggunakan prosessor Exynos 7420 samsung mengeluarkan dua jenis CPU yaitu Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 & Quad-core 2.1 GHz Cortex-A57. Samsung galaxy S6 Edge juga menggunakan GPU Mali - T760 sehingga bisa memaksimalkan peforma smartphone ini. Dengan spesifikasi dapur pacunya dapat disimpulkan bahwa samsung tidak main-main dalam memberikan kenyamanan kepada para penggunanya.

4.  Memori

Untuk memori internal samsung memberikan tiga pilihan yaitu 32 GB,64GB dan 128 GB tetapi semuanya sama-sama menggunakan RAM sebesar 3 GB. Dengan adanya pilihan seperti itu kita dapat menentukan mana yang tepat untuk kegunaan kita sehari-hari. Tetapi samsung tidak memberikan Slor SD Card kepada smartphone barunya ini sehingga kita harus puas dengan memori yang ada.

5. Lain-lain

Seperti smartphone yang lain samsung memiliki fitur -fitur seperti bluetooth,hotspot,Wi-Fi,Infrared port,GPS dan USB. Untuk OS sendiri samsung menggunakan OS 5.0 Lollipop. Untuk baterainya samsung memberikan kapasitas baterai sebesar 2600 mAH dengan jenis baterai Li-Ion.

Demikianlah spesifikasi yang bisa saya kasih buat kalian sobat Androter. Untuk harganya sendiri masih belum diketahui untuk pasar smartphone Indonesia namun diperkirakan dari spesifikasi yang sudah didapat maka Samsung Galaxy S6 Edge ini ditaksir mencapai 12 Juta. Angka yang fantastis memang. Semoga artikel ini membantu anda yang sedang mencari smartphone baru.
Tag : Android
9 Komentar untuk "Spesifikasi Samsung Galaxy S6 Edge ! Smartphone keluaran terbaru dari samsung !"

wah keren juga nih
nanti ane beli deh :D

jadi pengen beliii,tapi gak ada uangnyaaa :'((

Nabung gan biar bisa beli :)

mantap canggih x emang samsung ini gan

Iya keluaran terbaru soalnya :)

postingan Spesifikasi Samsung Galaxy S6 Edge Smartphone kaluaran terbaru dari samsung nya mantap, jadi pengen beli deh..

Beli aja gan mumpung masih blm banyak yg pnya :D

Hahaha beli jugalah gan :D

Back To Top