Info Tentang Android dan Komputer

Spesifikasi Sony Xperia C3 dan C3 Dual ! Smartphone canggih dengan harga terjangkau !


Pagi sobat Androter ! Setelah sebelumnya saya memberikan spesifikasi tentang Samsung Galaxy S6 Edge,kali ini saya akan memberikan spesifikasi dan harga dari Sony Xperia C3 dan C3 Dual. Samsung kembali mengeluarkan produk teranyarnya yang diberi nama Sony Xperia C3 dan C3 dual. Smartphone ini memiliki spesifikasi yang sama namun yang membedakan antara C3 dan C3 dual adalah pada slot sim cardnya. Jika C3 hanya memiliki satu slot sim card namun C3 dual memiliki dua slot sim card. Untuk lebih detailnya lagi saya akan memberikan kalian spesifikasi dan harganya nih sobat,berikut adalah ulasannya :

1. Layar 

Dengan mengusung layar yang berukuran lumayan besar yaitu 5.5 inches dan dengan resolusi 720 x 1280 pixels membuat Sony Xperia C3 dan C3 Dual ini memiliki kerapatan layar sebesar 267 ppi. Jenis layar pun adalah jenis IPS dengan menampilkan warna berjumlah 16 juta

2. Kamera

Untuk kamera belakang Sony menyisipkan kamera sebesar 8 MP dengan fitur-fitur seperti Geo-tangging,LED flash,smile and face detecsion dan lain-lain. Sedangkan untuk kamera depannya Sony membekali 5 Mp dengan LED flash. Dengan kamera depannya video call kita menjadi lebih baik lagi kualitasnya

3. Memori 

Memori internal yang disediakan Sony Xperia C3 dan C3 dual ini sebesar 8 GB dan dengan RAM 1 GB. Dengan memori sebesar itu kita dapat menyimpan data-data besar dan juga games dengan kualitas HD. Namun jika dirasa masih kurang Sony sudah menyediakan slot Sd Card yang bisa digunakan sampai dengan 32 GB

4. Dapur Pacu

Untuk prosessornya Sony menggunakan chipshet Qualcomm MSM8926 Snapdragon 400 yang diotaki dengan jumlah Quad-Core. Sedangkan untuk GPU nya Sony mempercayai Andreno 305 untuk membuat games menjadi lebih hidup.

5 lain-lain

Fitur-fitur lainnya seperti bluetooth,hotspot,Wi-Fi,GPS dan masih banyak lagi. Untuk OS, Sony menggunakan OS 4.4 KitKat. Sedangkan untuk baterai menggunakan baterai dengan jenis Li-Ion 2500 mAH.

Itulah spesifikasi dari Sony Xperia C3 dan C3 Dual. Untuk harga Sony membandrolnya dengan harga Rp 3.675.000 untuk Sony Xperia C3 dan Rp 3.750.000 untuk Sony Xperia C3 Dual. Semoga artikel ini membantu anda dalam mencari smartphone baru.
Tag : Android
16 Komentar untuk "Spesifikasi Sony Xperia C3 dan C3 Dual ! Smartphone canggih dengan harga terjangkau !"

Iya gan itungannya murah tuh :D

Wah harganya terjangkau juga ya, dan spesifikasi nya juga lumayan bagus

Iya gan murah tuh harganya :D

buhhh murah amat gan , gak sebanding dengan fitur"nya tapi murah yah :o

Iya gan lngsung sikat aja :)

wah jadi pengen beli sony experia c3

mantap nih, jdi kepengen gan

langsung. dah ke konter hp.

Hahaha langsung tunai aja gan :D

đồng tâm
game mu
cho thuê nhà trọ
cho thuê phòng trọ
nhac san cuc manh
số điện thoại tư vấn pháp luật miễn phí
văn phòng luật
tổng đài tư vấn pháp luật
dịch vụ thành lập công ty trọn gói

“Lời hứa với Sở huynh, chính là lần duy nhất trong đời Mạc Thiên Cơ ta, hứa với một người duy nhất!”

Sở Dương đã trầm mặc rất lâu, đột nhiên nói: “Mạc huynh, ngươi tin tưởng ta không?”

“Chỉ cần ngươi nói, ta sẽ tin.” Mạc Thiên Cơ cười hề hề.

“Mạc huynh cho ta một lời hứa, mà Sở Dương ta, cũng ở đây cho Mạc huynh một lời hứa!” Sở Dương hít thật sâu, nói: “Thương của tổn của Tiểu Vũ, ta nhất định, có thể… vì nàng mà chữa cho tốt! Thời gian dài ngắn, ta không dám cam đoan! Hoặc mấy tháng, hoặc là một hai năm…”

Mạc Thiên Cơ nhìn xoáy vào hắn. Một hồi lâu sau mới khẽ mỉm cười: “Ta tin!”

“Cho nên ta cần ngươi, khi ta còn chưa đủ năng lực chữa khỏi cho Tiểu Vũ, trong khoảng thời gian này, bảo vệ nàng thật tốt!” Sở Dương trịnh trọng nói: “Đây cũng là yêu cầu duy nhất của ta!”

Mạc Thiên Cơ cau mày đứng lên, chậm dãi bước quanh. Sau mấy vòng, mới thở dài một hơi, nói: “Sở huynh, không nói gạt ngươi… Nếu muốn giữ địa vị của Tiểu Vũ trong gia tộc như trước… Ta không làm được!”

“Cho dù cha ta, cũng không làm được!”

“Tấm lòng của ta đối với Tiểu Vũ, buất luận kẻ nào cũng không được quyền nghi ngờ, nhưng đây chính là lợi ích khổng lồ của gia tộc, ta hiện giờ… còn không có năng lực này.” Thần sắc Mạc Thiên Cơ ngập tràn thống khổ: “Ta chỉ có thể đảm bảo, sau này khi Tiểu Vũ mất đi địa vị vốn có, ta sẽ bảo vệ tốt cho nàng! Nhưng địa vị của nàng ta không giữ được!”

Back To Top