Info Tentang Android dan Komputer

Inilah Rasanya Menggenggam Lenovo P90



Inilah rasanya menggenggam Lenovo P90

Pagi sobat androter! Pagi ini saya akan memberi tahukan bagaimana rasanya menggenggam smartphone kelas premium dari Lenovo. Yap ! smartphone yang saya maksud adalah Lenovo P 90. Lenovo P90 yang telah diluncurkan di Consumer Elektronic Show ( CES ) di Las Vegas pada tahun ini sudah bisa kalian pesan melalui beberapa situs jual beli di Indonesia. Nah pasti kalian penasarankan gimana rasanya memegang smartphone canggih ini. Oke saya akan menceritakan sedikit, Lenovo P90 ini memiliki bentuk persegi panjang dengan sudut-sudutnya yang sedikit melengkung memberikan kesan elegan kepada para penggunanya. Untuk lebih mengenal Lenovo P90 ini saya akan memberikan spesifikasinya sebagai berikut :

1.       Layar

Lenovo P90 ini memiliki jenis layar IPS dengan ukuran 5.5 inches. Serta dengan resolusi 1080 × 1920 ( kerapatan mencapai 401 ppi ) memang membuat kita betah menatapnya berlama-lama. Berkat resolusinya juga smartphone ini juga dapat menyajikan jumlah warna yang banyak yaitu mencapai 16 juta warna.

2.       Dapur pacu

Untuk bagian dapur pacunya smartphone ini memiliki prosesor Intel Atom Z3560 ( Quad – Core ). Dengan prosesor itu P90 memiliki kecepatan 1.83 GHz. Untuk GPU nya diperoleh dari chipset PowerVR G6430 membuat kita bisa mendengarkan lagu dan bermain games kualitas HD tanpa Lag. Operating Systemnya pun berbasis 4.4 KitKat.

3.       Memori

Untuk memori Lenovo menyediakan memori internal yang mencapai 32 GB dan RAM 2 GB. Namun sayangnya smartphone ini tidak memiliki slot SD Card sehingga kita harus puas dengan memori internalnya

4.       Kamera

Untuk kamera belakang memiliki resolusi 13 MP yang membuat hasil foto yang jernih dengan dilengkapi fitur-fitur seperti Geo-tangging,touch focus,face detection,panorama dan dilengkapi dengan Dual LED. Sedangkan untuk kamera depannya memiliki resolusi sebesar 5 MP yang bisa membuat video call dan skype kalian menjadi lebih bagus.


Itulah spesifikasi dari Lenovo P90 yang saya berikan. Untuk harga,Lenovo membandrol smartphone kelas premiumnya ini dengan harga Rp 3.999.000 . Semoga artikel ini membantu anda dalam mencari refesi smartphone pilihan anda.
  
Tag : Android
6 Komentar untuk "Inilah Rasanya Menggenggam Lenovo P90"

Bagus si Tapi si Harga Mahal :(

Ya sesuai dengan kualitasnya gan :)

wow terbilang mahal juga ya hampir 4jt harganya :)

Seperti senjata Game saja gan kwkwkw
Bagus gan,tapi menurut saya lebih bagus Zenfone2...
lagi nabung buat beli Zenfone2 yang katanya harganya sama kayak hp ini gan 3jutaan
Postingan yang sangat bermanfaat gan

Rangga : Iya gan sesuai dg spesifikasi :D

Muhammad anggi : Iya gan,saya jg klu milih mnding zenfone 2 dr pd lenovo tp klu dksh org lenovo sya gk nolak :D

Back To Top