Info Tentang Android dan Komputer

Aplikasi Untuk Mempercantik Tampilan Android Anda

Dari sekian banyak apliasi yang ada di Play Store, tentunya pengguna akan sedikit kerepotan untuk memilih aplikasi terbaik yg dapat mempercantik tampilan android anda. Dalam artikel ini saya akan menyebutkan beberapa aplikasi yg bisa mempercantik tampilan pada android anda.
ini dia beberapa Aplikasi Untuk Mempercantik Tampilan Android Anda :

1. Aviate Launcher


Keunggulan Aplikasi Launcher Android Terbaik Terpopuler ini yang pertama adalah tampilannya yang sangat sederhana, minimalis, namun tetap fungsional. Aviate menampilkan 3 halaman yaitu halaman utama, kemudian slide ke kanan sobat akan menemukan halaman "Collection", kemudian ke kanan lagi sobat akan menemukan daftar semua aplikasi yang ada di handheld sobat yang diurutkan berdasarkan abjad.
Pada halaman "Collections", Aviate secara otomatis mengatur semua aplikasi yang ada pada perangkat Android sobat dan mengelompokkannya berdasarkan kategori masing-masing. Jika sobat memiliki aplikasi Twitter, Instagram, Facebook, Line maka secara otomatis Aviate akan mengelompokan ke dalam folder "Social". Selain itu ada juga kategori untuk game, news, dan lain sebagainya.
Selanjutnya kelebihan kedua dari Aplikasi Launcher Android Terbaik ini adalah mampu berganti homescreen secara otomatis sepanjang hari. Ada lima kategori homescreen yang dapat kita kustomisasi yaitu Morning, Home, Work, Going Somewhere, dan Night. Selain itu ada juga fitur "Nearby" yang akan menunjukan tempat atau spot-spot terdekat dari lokasi di mana kita berada.

2. Buzz Launcher
Buzz Launcher adalah aplikasi Android pengubah tampilan interface terutama pada Homescreen dengan fitur utama Homepack. Mungkin fitur ini merupakan satu-satunya fitur yang tidak dimiliki oleh aplikasi launcher lain di Android. Dengan fitur Homepack ini kamu dapat dengan mudah mengganti tampilan 
Homescreen pada smartphone Android.
Cara penggunaan aplikasi Buzz Lancher ini dapat dikatakan mudah dan simpel. Setelah mendownload dan menginstall aplikasi ini melalui Google Play Store kamu dapat memilih berbagai template homescreen yang ada di Buzz Launcher. Homescreen Pack yang disediakan Buzz Launcher memiliki pilihan yang banyak dan selalu diupdate tiap harinya. Buzz Launcher memiliki semacam komunitas desainer Homescreen yang bisa melakukan submit Homepack karya mereka ke Homepack Buzz sehingga bisa digunakan oleh pengguna Buzz Launcher lain.
Dibandingkan dengan aplikasi Android lainnya, Buzz Launcher tidak memiliki beberapa fitur seperti aplikasi launcher Android lainnya, seperti penggantian icon pada App Drawer, pengaturan besar kecil font serta animasi slide/scrolling. Buzz Launcher adalah satu dari sekian banyak aplikasi launcher Android lainnya yang dimaksimalkan pada fitur pengubah Homescreen.
3. Themer

Themer memungkinkan pengguna untuk mengubah tampilan interface home screen pada smartphone Android supaya lebih personal. Penggantian tampilan ini dapat dilakukan dengan cara yang mudah. Pilihan tema juga sangat beragam, mulai dari mirip iPhone, minimalis, gelap, warna-warni, natural dan sebagainya.
Tema diklasifikasikan ke dalam beberapa kategori, seperti most popular, staf picks, newest, favorites dan downloaded. Aplikasi Themer dapat dikatakan gabungan antara Aviate dan Buzz Launcher, yang menawarkan fitur untuk mengganti icon, wallpaper dan sebagainya dengan cara yang mudah. Seperti aplikasi Aviate, kamu juga bisa membagikan tema yang kamu gunakan ke jejaring sosial. Ketika akan mengunduh tema pilihan, kamu akan diminta untuk sign in dengan akun Google atau Facebook.


itu dia beberapa Aplikasi Untuk Mempercantik Tampilan Android Anda, semoga bermanfaat :)
 
 


Tag : Android
1 Komentar untuk "Aplikasi Untuk Mempercantik Tampilan Android Anda"

Back To Top