Info Tentang Android dan Komputer

CARA MUDAH MENGIRIM APLIKASI ANDROID DENGAN SHARE APPS


Mengirim aplikasi yang sudah terinstall pada hp android ke android yang lain merupakan cara yang paling efektif untuk anda yg ingin memiliki apps yang anda sukai secara instan tanpa harus mendownload terlebih dahulu, dengan begitu anda akan menghemat data kuota internet. Namun apakah anda tau bagaimana cara untuk mengirimkan aplikasi android baik berupa game, ebook ? jika belom berarti anda telah datang ke artikel yang tepat, karena di sini saya akan membagikan caranya kepada sahabat pengguna android.

disini kita akan menggunakan Share Apps, sebetulnya tidak hanya Share Apps saja yg bisa mengirimkan aplikasi di android, ada Clean Master, App Sharing dan masih banyak lainnya. namun seperti yang saya bilang tadi, aplikasi yang paling mudah itu adalah Share Apps, karena tidak seperti app yang lain, Share Apps dapat membagikan aplikasi android lewat bluetooth tanpa di root terlebih dulu, melainkan cukup install dan langsung pakai. untuk lebih lanjut silahkan simak carannya dibawah ini :

CARA MUDAH MENGIRIM APLIKASI ANDROID DENGAN SHARE APPS :

  1. Pertama silahkan anda buka terlebih dahulu google play store, dan pada kotak pencarian tuliskan Share Apps.
    cara mengirim aplikasi android yang sudah terinstal

  2. Akan ada 2 aplikasi yang bernama share apps, silahkan sobat pilih salah satu ( kalau saya lebih memilih yang pertama/yang berwarna biru) karena kalau yan tampil di pertama itu baik,

    cara mengirim aplikasi android ke hp lain

  3. Install aplikasi share apps tersebut ( ukurannya kecil cuma berkisar 2,6Mb ) jadi tidak memakan banyak kuota anda.

    cara mengirim aplikasi android tanpa root

  4. Setelah anda install aplikasi tadi, silahkan anda buka aplikasinya, nanti akan ada kumpulan daftar aplikasi yang terinstall di hp anda, langkah selanjutnya pilih salah satu aplikasi atau game yang akan di kirim ke hp android teman anda.

    cara mengirim aplikasi ke sesama android lewat bluetooth

  5. Di sini saya akan mencontohkan, aplikasi game yang akan saya kirimkan ke hp android teman saya yaitu contohnya Game android yang populer dari dulu hingga sekarang Hill Climb Racing, Lalu klik icon game tersebut, dan nanti akan muncul tombol share.

    Cara Mengirim Aplikasi Game Android Lewat Bluetooth

  6. Anda nantinya dapat mengirim aplikasi yang di terinstall di hp android anda lewat face-to-face, bluetooth, facebook, email, gmail, drive maupun google plus, jika anda ingin lewat bluetooth, silahkan klik icon bluetooth dan lalu nyalakan bluetoothnya. 

Sekian dulu postingan saya kali ini semoga bermanfaat :)
Tag : Android
0 Komentar untuk "CARA MUDAH MENGIRIM APLIKASI ANDROID DENGAN SHARE APPS"

Back To Top