Info Tentang Android dan Komputer

TuneWiki - Aplikasi untuk menampilkan lirik lagu di android


Apakah anda suka menyanyi atau berkaraoke ria? Kini anda bisa menyalurkan hobi anda tersebut dimana dan kapan pun juga dengan hanya bermodalkan perangkat Android dan aplikasi TuneWiki – Lyrics with Music.

TuneWiki adalah aplikasi Android yang berfungsi untuk memutar musik yang bisa menampilkan lirik lagu layaknya MiniLyric untuk Windows Media Player atau Winamp di komputer berbasis Windows.
TuneWiki menawarkan beberapa pilihan untuk mendengarkan musik dan menikmati lagu favorit yang disertai dengan lirik lagu. TuneWiki adalah app sangat populer di Android Market yang diinstal oleh sebagian besar pengguna Android untuk menikmati musik pada Android.

Untuk dapat mengeksplorasi lebih banyak pilihan dalam aplikasi, anda bisa mendaftar akun TuneWiki. Seperti MiniLyrics, aplikasi TuneWiki juga hanya menampilkan lirik dari musik, yang sudah dalam perpustakaan musik TuneWiki. Oleh karena itu, agar dapat menampilkan lirik lagu sesuai dengan musik yang sedang diputar maka anda bisa meng-upload setiap lagu dengan lirik di app. Anda dapat memutar musik bahkan dari kartu SD Anda dari dalam aplikasi.

Jika anda berminat untuk memakai aplikasi ini anda bisa mengunduh dengan mudah TuneWiki di bawah ini



DOWNLOAD :


Semoga postingan ini bermanfaat bagi anda


Tag : Android
0 Komentar untuk "TuneWiki - Aplikasi untuk menampilkan lirik lagu di android"

Back To Top