Info Tentang Android dan Komputer

Samsung Galaxy J1 ! Handphone berkualitas dengan harga murah !

Hai sobat Androter ! Pagi ini saya akan memberikan spesifikasi tentang Samsung Galaxy J1. Seperti yang sudah diketauhi bahwa samsung adalah pabrikan asal korea yang sudah mempunyai nama besar diseluruh dunia. Kali ini mereka mengeluarkan handphone android dengan spesifikasi yang cukup bagus dengan harga murah. Dengan nama besarnya samsung mudah sekali mencuri hati masyarakat dunia tak terkecuali masyarakat Indonesia. Dengan memboyong dua artis yang sudah bersuami istri ini samsung masuk kepasar smartphone Indonesia.  Oke langsung aja saya akan memberikan spesifikasinya buat kalian berikut ulasannya :

1. Layar sentuh
Dengan mempunyai layar berukuran 4,3 inches ini bisa terbilang Samsung Galaxy J1 adalah smartphone dengan layar lebar. Selain itu resolusi yang dimilikinya adalah 480 x 800 pixels dengan kerapatan mencapai 217 ppi. Dengan resolusi seperti itu mata penggunanya bisa menangkap warna mencapai 16 ribu warna.

2. Dapur Pacu
Samsung Galaxy J1 memiliki prosesor Cortex A-7 dengan chipset Dual Core 1,2 GHz. Selain itu GPU yang dimilikinya pun berasal dari Mali-400. Oleh karena itu jika kita menggunakan smartphone ini secara multitasking tidak akan mengalami kendala yang berarti. Operating System pun sudah 4.4 KitKat.

3. Penyimpanan / Memori
Penyimpanan yang disediakan mencapai 4 GB dengan RAM 512 MB. Namun tenang sobat Androter kita bisa menambahkan memori kita jika data-data yang kita sipan dirasa kurang dengan memasukan memori eksternal di slot SD Card yang telah disediakan. Slot SD Card ini bisa mencapai 128 GB loh.

3. Kamera
Kamera utama yang berada dibelakang casing ini membuat tampilan Samsung Galaxy J1 menjadi lebih elegan karena berbentuk kotak. Untuk kamera utama mempunyai resolusi 5 MP dengan fitur - fitur seperti
autofocus, LED flash,Geo-tagging, touch focus, face detection. Dan Kamera kedua atau secondary kamera memiliki resolusi 2 MP. 

4. Lain lain
Untuk memori yang lain terdapat Wi-Fi,Hotspot,USB,dan lain lain. Baterai yang dimilikinya berjenis Li-Ion dengan kapasitas 1850 mAH.

Dengan spesifikasi yang ditawarkan menjadikan Samsung Galaxy J1 bisa menjadi referensi bagi kalian yang ingin mempunyai handphone baru tahun ini. Soal harga, Samsung Galaxy J1 dibandrol dengan harga Rp. 1.498.000 ( * Harga sewaktu waktu dapat berubah ). Itulah spesifikasi Samsung Galaxy J1,semoga artikel ini bermanfaat buat kalian yang mencari referensi handphone.


Tag : Android
10 Komentar untuk "Samsung Galaxy J1 ! Handphone berkualitas dengan harga murah !"

Mantaf :D persaingan makin ketat. Nice Info

Oke gan :) persaingan yg sehat dong pastinya :D

Sip gan makasih sudah berkunjung :)

Tapi sepadan dengan nama besarnya " samsung " :D

luncuran baru itu ya gan, kira2 udah ada dipasaran pa blum tu gan

Iya gan baru :) Udah kok kan ada iklannya tuh yg dibintangin gading martin sama giselle :D

nice infonya

Iya makasih sudah berkunjung :)

Back To Top